Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Friday, May 2, 2014

KIA ALL NEW RIO


The best small hatchback Indonesian Car of The Year 2013 adalah salah satu predikat yang diraih oleh KIA ALL NEW RIO selain beberapa raihan predikat lainnya.
All New Rio hadir dengan konsep sedan hatchback yang tampil sporty, elegan dan futuristik yang tetap mengusung Tiger Nose pada grill depan menandakan ciri khas ALL NEW KIA, cocok bagi anda yang berjiwa muda dan eksklusif.
All New Rio Indonesia hanya terdapat variant Manual 6 speed dan Manumatic 4 speed.


Berikut spesifikasi dari All New Rio akan kami bahas di bawah ini :



DESIGN

"STYLE YOUR REFLECTION" sebuah motto dari KIA All New Rio yang berarti disain yang diperuntukkan bagi anda yang berjiwa muda dan sporty yang mengedepankan konsep yang siap merefleksikan ekspresi dan gaya jiwa muda anda. Dengan grill depan berkonsep Tiger Nose serta bentuk elips terlihat tangguh dijalan dan bisa bermanuver dengan lincah serta aerodinamis. 
Dari segi eksterior Kia Rio bisa dikatakan cukup dinamis dengan dibekali lampu kabut, menjadikan mobil ini masih bisa dipacu meski dalam keadaan berkabut dan ini cukup kerenn.. bukan, desain front grill yang fungsinya sebagai radiator, yang juga didesain lebih besar sehingga mobil ini sehingga membuatnya terkesan lebih garang, ditambah lagi dengan ukuran front grill yang lebih besar pula akan memperbesar volume angin yang masuk pada pendingin yang mana kinerja mesin mobil dapat bertahan lebih lama. Bada bagian body samping diberikan lekukan yang membuat mobil ini lebih stylish, begitu juga pada bagian bawah yang mana penggunaan velg alloy mebuat mobil ini tampil kompak, dan sepion elektrik dengan lampu tikungan yang disematkan pada mobil ini sehingga menjadikannya benar-benar terkesan mewah. Beralih kebelakang yang mana desain kaca melengkung memberi kesan mobil ini tampak sporty  dan desain kaca yang menjorok pada bagian belakang juga memberikan ruang pada bagian bagasi sehingga lebih luas. Lampu indikator rem pun disematkan pada bagian bumper belakang yang menyatu dengan body mobil sehingga memberikan kesan yang benar-benar sporty.










PERFORMA MESIN




Hadir dengan mesin Gamma CVVT  1.4L DOHC yang mampu menghasilkan tenaga power maksimal 107ps pada 6300 Rpm dan Torsi maksimal 13,8 kg.m pada 4200 Rpm. Berdasarkan data tersebut menujukan bahwa meningkatkan efisiensi bahan bakar dan tenaga  mesin serta mengurangi emtersedia dalam isi gas buang dengan pengaturan aliran udara dan bahan bakar yang masuk oleh komuter. Pilihan transmisi manual dengan 6 percepatan dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan serta memakai triptronik transmission yang sangat nyaman dan mudah digunakan.


INTERIOR
 

Fitur-fiturnya juga cukup lengkap, mulai dari penggunaan airbag, sistem audio modern dengan koneksi Bluetooth, powe window, central door lock, power steering, seat belt pada masing-masing kursi, speedometer dengan sistem digital trip computer, sistem pendingin AC, sensor parkir, keyless entry, rem menggunakan sistem ABS, hingga jok yang semi bucket berbahan fabric menjadikan perjalanan terasa lebih nyaman.




Pada ruang kaki pengemudi maupun ruang penumpang depan cukup luas. Panel instrumen menampilkan model tiga layar berlatar hitam, sehingga memancarkan kesan sporty. Sedangkan bagian dashboard-nya terlihat fitur-fitur canggih seperti input USB AUX-in, ipod ready, jam digital, dan lainnya.
Namun satu hal yang terpenting, jika ingin bepergian khususnya bersama keluarga, tidak perlu cemas. Sebab Kia All New Rio memiliki ruang bagasi yang luas diantara city car lainnya, di mana ruang bagasi ini cukup untuk menampung dua koper dan beberapa kantung belanja.



HARGA OTR KIA RIO JAKARTA
Harga tahun 2013 :
-  ALL NEW RIO MT  : IDR 179.500.000
-  ALL NEW RIO AT   : IDR 193.500.000

Harga tahun 2014 :
-  ALL NEW RIO MT  : IDR 198.500.000
-  ALL NEW RIO AT   : IDR 212.500.000

Dapatkan Promo terbaik diskon plus accessories Head Unit Double Din + Jok Kulit, Kaca Film 3M Blackbeauty Full. Bisa Cash dan Kredit dengan TDP rendah mulai dari 25%. Data kurang bisa dibantu. 


Untuk Informasi lebih lanjut:
0812 1039 0882
021 - 9793 5182
Pin BB :7D8DB0F0
( Syahrul )

0 comments:

Post a Comment