Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Tuesday, July 22, 2014

KIA ALL NEW SORENTO

 









Salah satu SUV Tangguh buatan pabrikan KIA yakni KIA Sorento yang mana mengusung kapasitas pada silinder yaitu sebesar 2200 (cc), dengan tipe mesin yakni DOHC-CR-TCI dan mampu mengeluarjkan Daya Maksimum yaitu sebesar 176 (ps) pada putaran mesin 6000 (rpm) serta Torsi Maksimum yakni 23,1 kgm pada putaran mesin yaitu 3750 (rpm). Untuk dimensinya yaitu sebesar 4685 x 1885 x 1700 (mm), yang menjadi daya tarik dimana pada seri Kia Sorento ini telah disematkan fitur Active ECO ayng bertujuan untuk pengefisienan kinerja mesin pada saat mesin SUV ini sedang dipacu.


EKSTERIOR


KIA ALL NEW SORENTO memiliki tampilan yang sederhana namun elegant pada bagian eksterior. Apalagi bagian muka yang mengadopsi desain Tiger Nose seperti varian KIA lainnya. Aksen krom dihadirkan pada grill, kemudian desain lampu depan yang galak, hingga adanya lampu DRL (day time running light)  membuat elegant pada tampilannya.


Di bagian samping, terdapat garis-garis tebal dari bagian depan hingga belakang untuk memberikan tampilan akan mobil yang kokoh, ditambah lagi sekeliling bagian bawah diberikan aksen hitam khas mobil SUV. Sama halnya di bagian belakang, diberikan lampu belakang dengan desain elegant membuat bokong KIA Sorento Diesel lebih manis.

INTERIOR

Masuk ke interior, KIA Sorento Diesel diberikan suasana mewah dengan hadirnya warna hitam secara keseluruhan. Tatanan dashboard didesain dengan rapih dan friendly, kemudian posisi tidak terlalu tinggi, tentunya memudahkan saat berkendara.
Kemewahan semakin terasa karena adanya aksen kayu berwarna gelap di beberapa bagian dashboard dan doortrim. Kemudian meskipun didesain sederhana, namun instrument cluster bisa menyajikan informasi yang cukup lengkap dengan kemudahan pengoperasian maupun melihat indikator

Untuk Informasi dan Pemesanan :

SYAHRUL KIA MOTOR
Jl. Dr. Sahardjo No. 315
Tebet - Jakarta selatan
021 - 9793 5182
0812 1039 0882

Pin BB: 768F13CA

0 comments:

Post a Comment